Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Artikel teknologi Informasi

Teknologi Informasi (TI) saya mengenal mata kuliah ini setelah masuk Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), sebelumnya saat SMP dan SMA adanya nata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Pada dasarnya sama saja, akan tetapi yang saya rasakan setelah masuk kuliah lebih banyak yang dipelajari dan lebih banyak manfaatnya.  Dari mata kuliah TI saya mendapat ilmu bahwa harus aktif di media sosial dan memanfaatkan media sosial iru sebaik dan sebijak mungkin. Karena banyak hal yang dilakukan melalui media sosial.

Manfaat lainnya yaitu bisa membuat blog sendiri dan mendesain blog sedemikian rupa. Dengan adanya tugas membuat blog dan mendesainnya ternyata mendesain blog itu menyenangkan dan sekaligus rumit juga terutama menyesuaikan tata letak blog dengan sesuatu yang kita post di blog.  Setelah

tugas membuat blog selesai, tugas selanjutnya yaitu membuat spanduk denga adanya tugas ini saya belajar lagi menggunakan beberapa aplikasi yang menunjang untuk membuat spanduk, diantaranya yaitu photoscape dan coreldraw, di SMP dan SMA saya sudah pernah belajar mengenai kedua aplikasi tersebut dan sekarang mengaplikasikannya lagi di mata kuliah TI. Bukan hanya mengaplikasikannya saja tetapi mendapat ilmu juga mengenai cara membuat spanduk melalui photoscape. Dan ternyata menggunakan photoscape itu tidak hanya begitu-begitu saja ,tidak hanya untuk mengedit foto, tetapi juga bisa untuk membuat spanduk,  asalkan kita bisa mengaplikasikannya sekreatif mungkin.

Hanya sekian yang dapat saya paparkan mengenai teknologi Informasi. Terimakasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar